Riess mungkin juga berpendapat bahwa tumpukan Shyngis Satubayev pendek

Ryan Riess memulai awal yang buruk di Kejuaraan Dunia Kejuaraan Poker World Tour 2020. Pemenang dari acara utama World Series of Poker 2013 menempatkan ace-king di saku kartu as Pedro Marques untuk jatuh ke bagian bawah papan peringkat. Dia menemukan pengganda cepat dengan lusinan kantong untuk mengembalikan sekitar 19 tirai besar.

Di sisi ganda, Riess mengambil QJ yang tepat untuk merebut dan menaikkan. Ini dilipat untuk pembuat chip João Maureli dan dia mempertahankan buta besarnya dengan serangan 9-6 dari kunjungan dewapoker. Maureli mengalahkan dua teratas dan memeriksa Riess, yang gagal menarik ratu. Riess memilih untuk tidak menggertak tangannya dengan taruhan lanjutan dan malah memeriksa di belakang.

Gilirannya untuk memberinya pasangan terbaik untuk mengikuti undian. Maureli bertaruh tiga perempat dari ukuran pot dan Riess mendapatkan hasil yang menarik. Dengan pasangan flush dan suara, banyak pemain kemungkinan akan memilih untuk mendorong all-in dan membiarkan chip jatuh sebagaimana mestinya. Riess akhirnya mengambil pendekatan berbeda.

Dia memiliki hadiah $ 10.031 di kepalanya, hadiah terbesar kelima di atas meja, yang kemungkinan akan membuat lawan lebih cenderung menyebut pemainnya lebih ringan. Riess mungkin juga berasumsi bahwa tumpukan pendek Shyngis Satubayev hanya memiliki 8 tirai besar ketika tangan ini dimulai, yang mungkin telah mendorongnya untuk menggunakan pendekatan yang lebih hati-hati untuk membatasi kemungkinan kehancuran di hadapan Satubayev.