SBCPOKER – Hilangnya kolektif biaya plot Celtic dari Liga Champions

Tidak ada yang relevan dengan Celtic saat ini, karena mereka berada di luar Eropa, jadi ini adalah kompetisi yang perlu dipikirkan. Perjalanan mereka sebagian besar mandiri pada Kamis malam melawan para pengunjung Kopenhagen yang menyedihkan. Seolah-olah Denmark, saat menyusun rencana permainan mereka, memakan DVD kematian Celtic di Liga Champions di tangan Cluj karena sejarah berulang malam itu.

Neil Lennon menolak untuk melempar pemainnya ke bawah bus, tapi dia hampir terkejut dengan apa yang terjadi di sana. Mungkin ada kritik terhadap tim yang dia pilih dan formasi yang dia gunakan, tetapi fakta sederhananya adalah bahwa jika Mohamed Elyounoussi mencetak agregat 2-1, seperti yang seharusnya dia lakukan, dan Edouard mencetak agregat 3-1 sebelum jeda, seperti yang seharusnya dia lakukan, maka Kopenhagen akan melakukannya. ada di lantai. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi SBCPOKER

Celtic tidak mempercayai Denmark sekali atau dua kali, mereka melakukannya empat dan lima kali dengan pemborosan mereka di satu sisi dan pukulan pertahanan mereka di sisi lain. Hilangnya plot dan kepanikan kolektif yang terjadi membuat mereka kehilangan tempat di 16 besar.

Perasaan kehilangan peluang sangat besar. Mereka membuang pekerjaan bagus yang mereka lakukan saat mengalahkan Lazio di kandang dan di tempat lain. Lazio saat ini berada di posisi kedua di Serie A, hanya satu poin di belakang Juventus, tim yang mereka mainkan dua kali musim ini, liga dan trofi, dan telah mengalahkan 3-1 dan 3-1 lagi.

Bentuk Celtic ketika mengalahkan Lazio menandai mereka tidak hanya sebagai 16 besar terakhir, tetapi delapan besar dan empat besar, tetapi mereka juga membuang peluang mereka untuk bangkit kembali dengan babak kedua yang buruk melawan Kopenhagen.

Mereka sekarang dengan nyaman mengundurkan diri dari dominasi domestik. Treble lain akan menghapus ingatan Kamis malam. Itulah situasinya. Tidak ada yang berbicara tentang kekalahan 7-0 mereka dari Barcelona di musim pertama Brendan Rodgers atau kekalahan 7-1 dari PSG di leg kedua atau kekalahan dari AEK Athena di leg ketiga – sukses mengalahkan mereka semua.

Itulah tujuan Lennon. Mereka memiliki trofi besar melawan St. Petersburg. Johnstone pada hari Minggu dan kesempatan untuk kembali ke jalur semula. Sebelum Kamis mereka mengalami tiga momen buruk musim ini – kepergian Liga Champions ke Cluj dan kekalahan liga Livingston dan Rangers – dan mengembalikan ketiganya dengan kemenangan beruntun. Tommy Wright akan memperkuat dirinya.

Kurang lebih sama akan mengikat liga dan mungkin akan membawa mereka ke Piala Skotlandia lagi. Begitulah cara orang Celtic menjadi rasional hari ini. Rangers memiliki urusan mereka sendiri dan hal-hal itu tidak hilang, tetapi di Eropa mereka memiliki langit biru dan ikatan untuk dinikmati. Mereka pantas berada di sana dan Celtic tidak. Anda tidak akan mendapatkan banyak kesamaan di antara kedua kelompok pendukung, tetapi mereka pasti akan setuju jika tidak ada yang lain.

SITUS TERBAIK DAN PILIHAN :

pokerevos
grahapoker
intanqq
indopoker303
chaisenqq
lincahpoker
jasqq
tomatqq
hokicapsa